Deprecated: ltrim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/cepadmin/stiekalpataru.ac.id/wp-includes/formatting.php on line 4415
STIE KALPATARU | Pentingnya Memiliki Medsos bagi Mahasiswa
Home
Pentingnya Memiliki Medsos bagi Mahasiswa

Pentingnya Memiliki Medsos bagi Mahasiswa

 

pentingnya-medsos-utk-mahasiswaHampir setiap orang saat ini memiliki media sosial (medsos) untuk berkomunikasi via online, termasuk mahasiswa. Selain untuk berkomunikasi, masih ada lho manfaat lainnya yang bisa didapatkan mahasiswa dengan memiliki medsos.

Berikut ini beberapa keutungan yang bisa didapatkan mahasiswa memiliki medsos sehingga menjadi penting:

Networking
Semakin luas jaringan yang dimiliki, semakin banyak informasi yang bisa kamu dapatkan. Sehingga bermain medsos bukan hanya untuk kesenangan.

Brand
Dengan memiliki medsos bisa menjadi cara untuk kamu mem-branding diri sejak masih di kuliah. Banyak juga lho perusahaan yang melihat calon kandidatya melalui medsos.

Magang
Jika kamu berminat untuk mencari magang, nah medsos bisa juga kamu manfaatkan. Segala informasi yang kamu butuhkan bisa dengan mudah kamu dapatkan melalui jaringan tersebut.

Usaha
Memiliki medsos tidak melulu soal mencari informasi tapi juga menjadi sumber penghasilan. Bila kamu memiliki hobi seperti masak atau memotret sesuatu, kamu bisa manfaatkan medsos tersebut untuk berusaha.

Sumber: news.okezone.com

5 Comments

Leave a Comment