Home
Mahasiswa Indonesia juara festival budaya di Swiss

Mahasiswa Indonesia juara festival budaya di Swiss

Sejumlah mahasiswa Indonesia yang menuntut ilmu di universitas perhotelan terbaik kedua di dunia, Glion Institute of Higher Education, Swiss,meraih juara pertama dalam acara kebudayaan Internasional “Cultural Fair” yang diikut oleh wakil 51 negara.

Dalam pameran kebudayaan itu, para mahasiswa itu menampilkan kekayaan budaya dan daya tarik alam pariwisata Indonesia, kata mahasiswa Calvin Hamit yang sedang mengambil gelar Bachelor of Business Administration Hospitality Management (Honors) kepada Antara London, Minggu.

Calvin Hamit mengatakan para pengunjung dan staf pengajar yang mendatangi stand Indonesia mendapatkan kesempatan untuk melihat beragam jenis kerajinan tangan dan mengenal lebih jauh tentang pariwisata di Indonesia.

Mahasiswa Indonesia juga memperkenalkan dan menyediakan kuliner khas Tanah Air kepada pengunjung seperti sate ayam, bakwan jagung dan es cendol yang menarik perhatian.

“Setelah saya mencoba lezatnya makanan khas Indonesia, langsung terpikir dalam benak saya untuk mempersiapkan liburan ke Indonesia,” ucap salah satu pengunjung.

Pada akhir acara, ketua penyelenggara mengumumkan bahwa tim Indonesia telah mendominasi hasil voting dari para pengunjung untuk stand terbaik dalam acara tersebut.

“Suatu pencapaian yang membanggakan bagi kami mahasiswa dan mahasiswi dari Glion Institute of Higher Education untuk mampu memikat hati para pengunjung acara tersebut,” ujarnya.

Para pelajar Indonesia lainnya yang mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional adalah Frans Fiscal, Bobby Wangsajaya, Stephanie Angela, Jordi Pangestu, Amy Soelistyo, Karen Kwok, Jennifer Tanta, Sena Karilo, Nathalia Setiadi, Clairine Wiyardi, Christy Novia, Randy Dermawan, Winda Hadi, serta Nyoman Satria.

Pengunjung dan staf pengajar yang mendatangi stand Indonesia mendapatkan kesempatan untuk melihat beragam jenis kerajinan tangan dan mengenal lebih jauh tentang pariwisata di Indonesia

Sumber: http://www.antaranews.com

Leave a Comment

*

*